Kamis, 19 November 2015

Musik, Permainan & Film



Nama    : Ibnu Fajri Huda Fofana
Npm      : 23212522
Kelas     : 3EB08

Musik



Sheryl Sheinafia Tjokro ( lahir 4 Desember 1996 ) , adalah seorang penyanyi - penulis lagu dan aktris Indonesia . Dia adalah anak bungsu dari 5 bersaudara . Alat musik pertama ia belajar pada usia 5 tahun sampai 11 tahun adalah piano. Tertarik untuk belajar gitar karena dia melihat satpam di sekitar lingkungan rumah sering bermain gitar.
Dengan video di YouTube , Sheryl belajar teknik bermain gitar dari artis lokal dan internasional . Sheryl sangat terinspirasi oleh Teknik permainan gitar , John Mayer .
Kemampuannya bermain gitar dan menulis lagu , tertarik Acin , Pemilik Musica Studios untuk menandatangani ketika dia berumur 14 tahun. Single pertama dirilis pada tahun 2012. Lagu ini merupakan hasil ciptaan nya dan pengaturan dibantu oleh Irwan Simanjuntak . Single kedua , berjudul Rasa Silence juga adalah ciptaan nya dan diluncurkan pada bulan Februari 2013. Untuk Rasa Silence , Sheryl dibantu oleh David Kurnia Albert , pemain keyboard Nuh .
Pada 2015 , ia merilis sebuah single baru yang disebut " Ku Tunggu Kau Putus " .


Film



The Avengers adalah tim fiksi superhero yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Tim memulai debutnya di The Avengers # 1 (1963 September), diciptakan oleh penulis-editor Stan Lee dan artis / co-plotter Jack Kirby, terinspirasi oleh keberhasilan Keadilan Liga DC Comics 'dari Amerika.
Berlabel Pahlawan terkuat Bumi, Avengers awalnya terdiri dari Hank Pym, Hulk, Iron Man, Thor, dan Wasp. Asli Captain America ditemukan, terperangkap dalam es (edisi # 4), dan bergabung dengan grup setelah mereka dihidupkan kembali dia. Sebuah daftar berputar menjadi ciri khas, meskipun satu tema tetap konsisten: Avengers melawan "musuh-musuh tidak ada superhero tunggal dapat menahan." Tim, yang terkenal dengan teriakan perang dari "Avengers Assemble!", Telah menampilkan manusia, mutan, robot, alien, makhluk gaib, dan bahkan mantan penjahat.
Tim ini telah muncul dalam berbagai media di luar buku komik termasuk sejumlah berbeda serial animasi televisi dan film direct-to-video. 2012 live-action film The Avengers, disutradarai oleh Joss Whedon, mengatur banyak catatan selama nya run box office, termasuk salah satu debut pembukaan terbesar di Amerika Utara, dengan gross akhir pekan $ 207.400.000. Sebuah film Avengers kedua berjudul Avengers: Age of Ultron dirilis pada tanggal 1 Mei 2015.


Permainan












Clash of Clans adalah permainan online yang dapat di download di smartphone yang beraplikasi Android. Sebuah permainan yang banyak diminati dari remaja hingga dewasa. Permainan ini hanya mengandalkan strategi bertahan dan menyerang. Seluruh dunia bisa saling bertemu di permainan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar