Kamis, 19 November 2015

Liburan

Nama    :  Ibnu Fajri Huda Fofana
Npm      : 23212522
Kelas     : 3EB08

Uluwatu, Bali
IMG_1219.JPG




















 Uluwatu berlokasi hanya 15km dari Kuta, disana bisa melihat laut yang luas karena kita memandang dari tebing dengan ketinggian 12 meter. Kita dapat menjumpai banyak wisatawan asing dari beberapa negara. Banyak peraturan ditempat wisata ini karena kita tidak boleh ngomong sembarangan soalnya disina banyak tempat sakral dan disana banyak sekali kera yg berkeliaran bebas jadi wisatawan tidak boleh memakai kacamata yg berkilau atau perhiasan karena takut diambil para kera.


Gunung Prau Dieng, Jawa Tengah






















Gunung Prau mempunyai ketinggian 2.565mdpl. Gunung Prau mempunyai pemandangan yang sangat indah karena dikelilingi banyak wisata didataran tinggi. Udara yang sangat dingin menemani perjalanan selama di Dieng. Jalan yang curam membuat susah payah untuk mendaki ke puncak, jalan yang penuh ranting menghalangi jalan untuk mendaki dan jalanan yang berpasir dan berdebu. Gunung Prau termasuk sebagai Sunrise terbaik di Asia.

Telaga Warna Dieng, Jawa Tengah
  



















Telaga Warna salah satu wisata di Dieng. Kalau memandang Telaga ini dari atas terlihat perpaduan warna yang indah. Air dari Telaga ini mengandung air belerang dari Gunung Prau. Telaga ini dikelilingi banyak pohon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar